Andrias Harefa - LeaderSHIFT Trainer and Coach

Info: 021-2210 3478; Manager: 0815 8963 889

Galeri: Becoming an Excellent Trainer – PT Freeport Indonesia

Gallery

Dalam proses pelatihan dan penyampaikan materi, baik yang bersifat teknis maupun non-teknis, peran seorang pengajar/fasilitator/trainer sangat penting. Terlebih mereka adalah para pemimpin. Pada satu sisi mereka telah memiliki kompetensi teknis yang diperlukan. Sementara pada sisi lain, kompetensi mereka dalam hal delivery masih merupakan hal yang perlu dikembangkan terus menerus.

Sejumlah cara kreatif dalam mengajar (delivery) perlu dirancang. Hal ini penting karena cara mengajar erat kaitannya dengan hasil. Dengan kata lain, para trainer selalu ditantang untuk mampu berpikir kreatif dalam menyusun skenario dan metoda mengajar. Tujuannya jelas. Mereka harus mampu membuat audiens mereka untuk dapat menangkap materi yang disampaikan secara maksimal.

Pelatihan ini saya rancang secara khusus untuk meningkatkan kompetensi peserta dalam hal delivery secara kreatif. Diselenggarakan dengan konsep PAKAR Approach (TM) yang diformulasikan dan dirumuskan oleh saya tahun 2009 silam berdasarkan hasil pembelajaran dan praktik berkesinambungan selama lebih dari 25 tahun tanpa henti. Saya bertekad melatih 1.000 trainer profesional agar memberi dampak positif kepada 10 juta pekerja Indonesia.

* * *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *