Andrias Harefa - LeaderSHIFT Trainer and Coach

Info: 021-2210 3478; Manager: 0815 8963 889

Galeri: Speak Up and Be Counted – Kelas Publik Batch 28

Gallery

Berbicaralah. Ya. Berbicaralah! Ada banyak momen komunikasi yang dapat memengaruhi masa depan karier dan kehidupan Anda. Pengaruhnya besar, sebab keterampilan berkomunikasi telah menjadi SYARAT TERPENTING untuk meraih sukses. Seperti pernah dikatakan Stephen R. Covey, “Keterampilan komunikasi adalah keterampilan terpenting dalam hidup”.

Peserta yang hadir di kelas saya tak hanya orang Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi. Sebagian datang dari Bandung. Sebagian lagi datang dari Pontianak. Bahkan ada yang datang dari Timika, Papua, khusus untuk mengikuti program pelatihan tersebut.

Latar belakang peserta sungguh beragam. Ada yang datang dari industri pertambangan, industri media, dunia pendidikan tinggi, perusahaan makanan dan minuman, angkutan dan pengiriman barang, dan sebagainya. Rentang usianya pun tak seragam, antara 20 hingga 50 tahun. Jabatannya dari staf, supervisor, manajer, sampai direktur.

Variasi peserta yang ikut program Speak Up memang sudah saya perhitungkan. Sebab saya paham betul program semacam ini merupakan kebutuhan fundamental dalam hidup dan pekerjaan. Ini kebutuhan generik. Semua orang ingin menjadi sosok yang diperhitungkan. Tak ada orang yang senang disepelekan dan dianggap rendah. Masalahnya, jika orang ingin dirinya diperhitungkan, maka ia harus mencari jawaban yang tepat atas sebuah pertanyaan mendasar: kecakapan strategis apa yang perlu saya kuasai agar saya diperhitungkan?

Kelas publik Batch 28 yang diselenggarakan tanggal 12-13 Desember 2017 ini memberikan bekal untuk itu.

*) Pelatihan ini juga bisa dilakukan secara inhouse. Silakan kontak 021-2210 3478 atau 0815 8963 889, dan dapatkan offer spesial!

* * *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *